Sabtu, 12 Januari 2013

salah satu karakter jahat terkuat di one piece

Enel (One Piece by Eiichiro Oda)




Musuh paling mengerikan bukanlah Marshal D Teach alias Blackbeard pengguna kekuatan gempa dan gravitasi, melainkan Enel.
Manusia petir ini mungkin bisa dikalahkan Luffy, namun bukan berarti dia musuh yang lemah. Jangan harap bisa mengalahkannya, menyentuhnya saja sudah bikin sekarat. Enel adalah pemakan buah setan Goro Goro no Mi yang bersifat logia, mampu membuat pemakannya memiliki kekuatan petir, mempunyai sifat seperti petir, bahkan menjadi petir itu sendiri.
Secara fisik, Enel jelas bukan musuh yang mudah dilawan, menyentuhnya sama saja dengan menyentuh petir. Belum jika Enel mulai menyerang, serangannya El Thor, mampu membuat sebuah pulau hancur. Kekuatan seperti itu masih ditambah kemampuannya yang lain seperti mampu teleport secepat kilat, membaca pikiran lawan, bisa bangkit dari kematian dengan menghidupkan jantungnya kembali. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Enel merupakan musuh paling mengerikan di dunia One Piece. Seringaiannya saja sudah bikin merinding. Namun sial bagi Enel bertemu dengan lawan yang seimbang, isolator dari kekuatannya, si manusia karet, Luffy si topi jerami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar