Sabtu, 08 Desember 2012

Semua

Mungkin orang-orang bilang semua yangku bicarakan hanyalah bualan belaka, semua yang ku impi-impikan hanyalah mimpi yang takkan pernah bisa terwujud. Mungkin itu sedit kata-kata yang sering aku dengar dari orang-orang.
tapi aku bersi keras...!!! aku pasti bisa meraih dan mewujudkan mimpiku ini. Mimpi yang ku simpan di dalam hati. aku ingin menjadi seorang musisi yang karyanya dapat diterima di seluruh dunia,,...!!! Mungkin itu adalah mmpi yang selama ini aku pendam, dan sekarang lah aku berusaha dengan sangat keras untuk bisa mewujudkan semuanya, semua itu bukan semata-mata untuk kepuasan tersendiri. aku ingin merubah semuanya, semua perasaan sedih yg di miliki hati manusia oleh karyaku ini..
hahahaha :D
sedikitnya aku sudah membuat beberapa lagu, tentu saja dengan di bantu oleh teman-teman terbaik yang pernah aku miliki seumur hidupku..
hey???
mau liat hasih karyanya??? hehehe
Hasil karya ini berbentuk lirik lagu...
okey biar gak berlama-lama lagi nih....
selamat membaca...
dan mendengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar